Kesehatan kulit ! Cara merawat kulit alami



Sebagai manusia tentu tidak ada yang sempurna di dunia ini. Ada di antara mereka yang ingin mempunyai wajah yang cantik dan menarik. Tentu kita semua menginginkan hal itu ! Tapi bagaimana cara kita memulai itu semua ? Tentu dengan merawat kulit kita ! Agar wajah anda Cantik dan menarik memang menjadi idaman seorang wanita untuk menarik hati para harjuna. :-)  tentu beragam cara dilakukan agar tetap terlihat cantik dan menarik di antaranya:



- Make up " perlu di ketahui bahwa make up ini sendiri belum tentu membantu buat kulit kita. Bukan berarti make up ini buruk bagi kulit kita yah ! Tapi alangkah baiknya kita ketahui dahulu sebelum membeli make up tersebut ! Tentunya konsultasi ke dokter lebih bagus untuk hal ini. Make up apa yang cocok buat kulit kita. Tentu tak semua produk cocok buat kulit kita bukan ? Itu saja saran dari saya ! Untuk info soal macam kulit nanti cari info lagi..



- Oprasi " tentu ini bukan hal yang baru di dunia intertainer. Lalu apa dengan melakukan oprasi kulit atau wajah kita akan cantik ? Ya pastiii ! Tapi perlu kita ketahui bahwa dalam oprasi plastik ini tentu ada dampaknya tersendiri. Bagi saya dengan oprasi plastik ini sendiri bukanlah jalan keluar.
"Jadilah diri kamu sendiri ! Karena dengan kamu menjadi diri kamu sendiri itu sudah cukup mewakili kecantikan dalam dan luar diri kamu " .



- Kamera " tentu semakin berkembangnya zaman ini banyak orang yang membuat sebuah aplikasi yang dimana kita bisa mengedit wajah kita yang tadinya banyak jerawat, kulit gelap, dsb menjadi lebih cantik dan menarik. Sangat di sayangkan bukan kalau kita hanya terlihat cantik di depan kamera saja?
Lantas bagaimana cara merawat kulit kita agar tetap segar, kencang, cerah, halus, dan bersih..?!
Perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa kulit kita ini berfungsi sebagai pelindung tubuh, dan pengatur suhu tubuh. !
Kulit sehat ! Siapa yang tidak mau !
Berikut sedikit tips dari saya cara menjaga atau merawat kulit wajah kita..!



                                                - Asupan gizi 


" Tentu untuk mendapat kulit kita yang cemerlang dan halus seperti yang kita inginkan kita perlu memberi asupan gizi yang bagus pula. Makanan adalah salah satu yang perlu kita perhatikan ! Vitamin dan mineral yang banyak mampu menujang kulit kita menjadi lebih halus. Jadi bagi anda semua yang menginginkan kulit anda halus dan cemerlang jangan sampai melupakan vitamin dan mineral pada setiap yang kita kunsumsi.
Selain menjaga kulit lewat dalam tubuh kita tidak lah seimbang kalau kita tidak menjaga kulit kita dari luar.
Yuuuupppssss ! !




                       -Berolahraga 



 " tentu olahraga adalah faktor penting pula yang tidak boleh kita lewatkan. Selain bisa mengencangkan kulit olahraga sendiri mempunyai peranan penting bagi kesehatan kita. Jangan pernah tinggalkan olahraga walaupun waktu yang kita miliki cuma sedikit..! !
Setidaknya 1 jam sehari itu sudah cukup untuk menunjang dan menjaga aktivitas dan kesehatan kita..


         Tips merawat kulit wajah !

                      - membasuh dan memcuci
       Dengan senantiasa kita membasuh dan mecuci kulit kita tentu akan memberikan penyegaran dalam kulit kita. Pori-pori akan terbuka dan air akan masuk ke kulit umtuk menangkal minyak berlebih pada kulit kita. Tapi perlu di ingat pula iyalah "jangan membahus kulit wajah kita terlalu sering karena itu akan membuat kulit wajah kita terlihat kering ."
             
                      - buah dan sayur
        Kandungan gizi dan vitamin dalam buah dan sayur tentu sangat bermanfaat untuk perawatan kulit kita. Tapi jangan pernah anda semua melupakan air putih ya ! Karena air putih mempunyai manfaat yang sangat besar juga bagi kulit anda. Untuk info manfaat air putih bisa anda klik di sini.
Waspadai jika kulit anda terluka !
Seperti halnya jerawat, bisul, dan penyakit lainnya ! Kelihatannya sepele tapi kalau kita tidak bisa menjaga dan merawat.nya akan menyisahkan bekas luka ( hitam ) pada kulit kita. Pemeliharaan kuku pun sangat penting ! Rajin memotong kuku adalah cara paling tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan..
Sekian dari saya ! Keruang lebih mohon di tambah dan kalau artikel ini bisa membantu mohon di like. .! !
Sehatkan dirimu sebelum masa tuamu..!!

0 Response to "Kesehatan kulit ! Cara merawat kulit alami"

Post a Comment