tips bercinta malam ini

Kalau kita bicara soal hubungan intim pasti hal ini tidak jauh dari kata sex dan forplay. Tentu kita semua sadar bahwa hubungan intim ini sangat penting bagi keutuhan dan menjadikan keluarga kita harmonis. Kecapek.an adalah salah satu faktor utama dalam terbentuknya ke tidak harmonisan dalam hubungan intim ini..


Yo jelas lah ! Angger di jak kentu mesti mek sedelok wae west metu padahal aku urung opo-opo mas atau mbk.
Mungkin itu sering kali tersirat dalam pemikiran kita saat sedang bersama pasangan kita. Lalu bagaimana cara kita mengatasi lemah syahwat itu sendiri..?! No beybehhh saya di sini bukan untuk memberikan produk atau jasa pijat alat vital biyar cepat gede atau kuat tahan lama. .


Sory ya untuk hal produk / pil pembesar saya Tidak Minat sama sekali. Perlu kita semua ketahui bahwa dengan kita mengkonsumsi obat-obatan secara terus menerus itu sangat tidak baik bagi kesehatan badan kita. 

Obat-obatan sendiri kan mengandung bahan kimia. Bahkan ada petunjuknya sebelum kita minum obat.. !! Benar tidak. ?
Mari kita fikirkan bersama apa dengan obat-obatan yang mengandung bahan kimia atau menerapkan pola hidup sehat ? Terserah anda semua kalau itu, tentu anda semua mempunyai hak untuk memilih..


Okey mengenai hubungan intim sendiri, saya punya benerapa opsi yang harus anda semua coba dalam penetrasi saat diranjang.. !
Monggo di emott .. !

1. Bicara
             Yups ! Bicara tentang sex dan jorok pada pasangan tentunya memiliki kesan tersendiri pada pasangan kita, entak di kamar di dapur atau pun sekedar hanya lewat sms atau telepon.
2. Perhatikan bola mata nya
             Padang kedalam bola mata nya dan katakan dalam hti bahwa anda menginginkannya, secara tidak langsung dengn kita menatap bola mata pasangan kita sebelum memulai penetrasi bisa membagkitkan gairah tersendiri.
3. Perlakukan lembut
              Usahakan jangan terlalu kasar sama pasangan kita. Atu bisa dengan cara kita mengelus-elus rambut nya kemudian berhenti di leher dan kita tarik leher itu mendekat kepads kita dan kita cium mulutnya dengan mesra..
Teentu anda semua bisa membayangkan bukan ?
4. Lepaskan bajunya
              Perlahan tapi pasti, ya setelah kita menydahi perlakuan lembut di atas, hal selanjutnya yang perlu kita lakukan iyalah membuka baju pasangan kita. Jangan suruh si dia membuka bajunya sendiri ya sob melainkan kita sendirilah yang harus membukanya. Tentunya pasangan kita akan merasa istimewa jika kita membuka baju yang di paki si dia.
5. Lidah dn mulut
              Setelah anda membuka baju si dia maka anda bisa melakukan penetrasi terhadap si dia melalui lidah atau mulut kita. Terserah anda kalau ini ! Tapi saran saya iyalah mulalilah dari atas kebawah. Kalau saya pribadi lebih suka ke bibir si dia terus jilati ke bukit kembar turun ke perut, pusar terus ke paha "jangan langsung ke vagina " kita bisa sedikit melewati tanpa menyentuh terus ke kaki.
6. Jangan terburu-buru
              Yups ! Dengan kita terburu-buru dalam melakukan penetresi pada pasangan kita maka pertahanan kita pun akan mudah jebol. Usahakan jangan terpancing sama napsu yang menggebu karena itu akan mempercepat ejakulasi pada anda. Saran saya " fikirkan hal lain saat menikmati tubuh si dia" itu adalah salah satu trik yang saya gunakan dalam menikmati setiap malam pasangan saya.
7. Gunakan ke dua tangan
              Buat si dia tidak tahan dengan perlakuan kita. ! Tentu selain penetrasi melalui lidah dan mulut kita bisa melakukannya dengan kedua tangan kita, usahakan hal ini kita lakukan secara bersamaan agar si dia tahu kalau kita sangat menginginkan si dia.
8. Beri gigitan kecil
              Jangan lupa memberi gigitan kecil dan maja pada pasangan kita, gigitan sendiri di percaya dapat meningkatkan hormon pada pasangan, tapi jangan sampai putus ya itu "pentil". :-)  hehhehe
Dan semoga saja dengan membaca ini, anda semua akan tahu bagaimana cara memuaskan pasangan anda di atas ranjang. Tentu kita sebagai seorang pasangan sangat membutuhkan hal ini. . 
Sebagai penunjang keharmonisan dalam hubungan kita di atas ranjang tentu stamina yang fit sangat di perlukan sekali bukan sob ! Nah pertanyaan nya adalah bagaimana kita menjaga stamina kita saat berhubungan dengan pasangan? Tentu saja kita sebagai manusia biasa tidak luput dari salah dan lupa.. 
Nah di sini saya ingin mengingatkan pada para pembaca slepen agar selalu menjaga pola makan dan berolahraga yang rutin. Untuk info lebih lanjut saya sendiri sudah menyiapkan untuk kalian semua ko tenang saja yah ! 
Boleh anda liyat di beranda 

0 Response to "tips bercinta malam ini"

Post a Comment