Obat rematik paling ampuh! Baca di sini

Slepen.healt - Pada dasarnya encok / dengkek atau juga bisa di bilang rematik. Penyakit dengkek/encok ini adalah suatu penyakit yang cukup serius bagi kita. Pasalnya kalau penyakit ini kambuh akan terasa berat sekali badan ini untuk berdiri tegak dan bahkan di buat tidurpun juga sakit. Banyak yang mengatakan bahwa penyakit ini jangan di urut. Katanya nih kalau di urut bisa tambah parah penyakitnya.


Lantas apa penyebab dari penyakit dengkek/encok ini ?
Penyakit dengkek/encok yang kita derita saat ini biasanya dipengaruhi pada saat kita muda dulu. Pada saat muda mungkin kita masih kuat mengangkat barang banyak, dan sebenarnya penyakit ini timbul karena kita waktu muda terlalu menporsir tubuh kita dengan mengangkat yang berat-berat.


Jadi saran saya
Kalau anda semua masih muda jangan sampai berlebihan saat mengangkat barang. Karena penyakit ini juga saya alami, bahkan kalau lagi kambuh buat tidur aja sakit.

Lantas bagaimana cara mengobati penyakit encok/dengkek ini,.??
1.) aturlah porsi saat kita bekerja jangan sampai kita berlebihan mengangkat barang/kalau anda pekerja kantoran saran saya anda juga harus sering-sering merenggangkan otot belakang anda dengan menu 2 jam duduk dan berdiri 10-15 menit. Gunanya agar tulang belakang fan otot-otot anda tidak tegang.


2.)banyak mengkonsumsi telur ayam kampung yang di campur dengan seprit. Hal ini selain menjaga kondisi badan kita supaya tetap vit telur jawa juga di percaya sebagai peningkat stamina. Kalau anda konsumsi tiap hari pasti lebih bagus!!


3.)air putih ini juga sangat bagus untuk mengurangi/bahkan menghilangkan penyakit dengkek/encok. Menurut beberapa orang tua yang saya tanya mereka menjawab air putih adalah obat dengkek/encok yang paling manjur dan mudah. Ada pun caranya adalah kita harus mengkonsumsi air putih ini sebanyak mungkin,kalau bisa satu hari 10 liter air putih kita konsumsi( bagi penderita encok/dengkek).


Banyak diantara kita yang merasa putus asa dengan penyakit encok/dengkek ini. Saya pun dulu juga begitu ! Saya hampir putus asa dan saya dapat pencerahan dari orang tua dulu kalau "penyakit ini jangan sampai di pijat tetapi kamu harus minum air nputih yang banyak" walaupun sering ke kamar mandi tapi kamu harus minum air putih yang banyak..


Begitulah kata-kata beliau,.
Dan sekarang saya sudah sembuh.
Kalau memang anda ragu silahkan tapi apa yang saya tulis ini benar adanya.


Semoga saja penyakit anda lekas sembuh. Amin
Dan jangan lupa komen ya.

0 Response to "Obat rematik paling ampuh! Baca di sini"

Post a Comment