Faktor menurunnya gairah pada saat berhubungan intim

Cya roni - Yang  mana  banyak  sekali orang  yang  mengalami  hal  ini.!   Bahkan   tidak  sedikit  pula  yang  selingkuh  untuk  mencapai  klimaks pada  saat  di  atas  ranjang.  Lantas  apakah  ejakulasi dini  ini.  berbahaya bagi   kita?
" Ya kalau di bilang bahaya memang bahaya, pasalnya kalau kita merasa tidak mampu memuaskan pasangan kita bisa jadi pasangan kita mencari jalan lain( selingkuh )" . 
Tapi  saya  yakin  pembaca  setia  slepen adalah  orang-orang  yang  beriman.


Amiinn. .
Tapi  perlu  kita  sadari  bahwa  ejakulasi dini  mempunyai  peran  sangat  besar  pada  hubungan  suami  istri ! Karena  faktor  usia  menjadi  pengaruh  besar. Jujur  saya  sendiri  selaku  penulis  artikel  ini  merasa  hibah  kepada  anak-anak    di    bawah   umur   yang   di  perkosa, disiksa, banyaknya   kasus-kasus   perceraian  di  indonesia.  
Yang  sangat  memprihatinkan  lagi adalah  suami  dari   elly suGIGI  sob,  coba  bayangin  sob  jikalau  kita  ciuman,.... . . . . .. . . ?

Pasti   bisalah  ya  ngebayangin.!!
Faktor menurunnya gairah saat diRanjang
* Terlalu capek
       Menurut para dokter " terlalu capek saat bekerja itu bisa mengakibatkan hormon dalam tubuh kita menggumpal, jadi saya sarankan kepada anda semua yang mana usahakan kalau kita kerja jangan terlalu terbawa kepada pekerjaan kita. Kalau anda sudah mulai pegel,lelah, dsb saya sarankan kita berhenti dahulu sejenak untuk mencari refrensi. Hal ini sangat berguna bagi anda para suami yang tak pernah lepas dari pekerjaan.
* Main hp/gajed
        Terlalu sering kita main Hp juga tidak baik. Pada Hp sendiri terdiri beberapa komponen yang dapat merusak sistem otak,mata dan fikiran kita. Layar pada hp yang terang misalnya ! Ini bisa merusak kerja retina kita jika kita terlalu sering memainkan gajed/Hp itu sendiri. Sinyal pada hp juga bisa mengakibatkan melemahnya kinerja otak kita.
* kurangnya komunikasi
         Komunikasi pada pasangan kita sangatlah penting. Dengan adanya komunikasi yang baik maka akan terasa indah saat melakukan hubungan intim itu sendiri.
Contoh : kita pegang kepalanya dan dengan sedikit elusan lembut pada rambutnya. Dan biasanya wanita itu sendiri akan bilang apaan sih. ?
Dan mulailah merayu dengan kata-kata yang indah dan sedikit jorok. .
( kamu cantik banget yank,jadi gemes kepengen gigit itu kamu) . di jamin rumah tangga kita semua akan lebih romantis lagi.
Est sory nih buat ceweknya belum, ok nih buat para cewek yang mau memulai hubungan dengan suaminya: kalau buat para cewek simple sih kita bisa serang langsung titik sensitif pada pasangan kita. Kalau suami kita bilang capek mulailah dari memijat dia terlebih dahulu dan katakan bahwa kita menginginkan hal tersebut.
* forfley( pemanasan )
            Ini juga sangat penting nih sob. Bagi para suami ini bisa menjadi trik disaat kita sedang tidak mood untuk berhubungan tetapi tetap ingin memuaskan pasangan kita agar tidak kecewa.

0 Response to "Faktor menurunnya gairah pada saat berhubungan intim"

Post a Comment