Pompa semangat anda di pagi hari

Slepen.healt - Gaya hidup zaman sekarang sangat memprihatinkan yah ! Polusi, polisi, po ati, dan po nori dimana-mana ! Hehheh
Pagi adalah awal ! Awal adalah permulaan , permulaan adalh kunci, kunci adalah diri sendiri, diri sendiri adalah allah ! 

Hayo siapa yang tahu maksud saya di atas ?
Hanya orang yang beriman, rajin menabung dan tidak sombong yang mampu membaca apa yang ada dalam fikiran saya !
Hehehe


permulaan yang baik ! " adalah dimana anda mengawali hidup dengan penuh harapan, senyum dan keyakinan yang besar bahwa anda akan mencapai hal yang besar suatu saat nanti. Entah di masyarakat, keluarga, agama dan pekerjaan , dengan anda mengawali perkenalan yang baik, komunikasi keluarga yang baik, ibadah dengan baik dan bekerja dengan baik pula maka niscahya anda akan mendapat yang namanya kunci !


Kunci ! " dengan apa yang sudah anda lakukan seperti di atas maka kunci kesuksesan pun akan segera datang kepada anda ! Tapi perlu di perhatikan sukses itu bukan tentang usaha anda tapi di dalam sukses ada laghi yang namanya kreativ ( utama ) dan modal ."


Diri sendiri ! " kunci untuk mencapai kesuksesan itu datangnya dari diri sendiri ! Tentu anda pasti tahu kalau orang mau mencapai sebuah kesuksesan itu di mulai dari diri sendiri. Kepribadian baik, tingkah laku baik, jujur, tekun, dan sabar ! Tentu itu semua tergantung diri anda sendiri bagaimana anda akan mulai ya terserah anda ! Tapi saya anjurkan anda memulai dengan agama dan dalami agama anda masing-masing dengan baik dan benar sesuai ajaran. . semua masalah dan kunci keberhasilan kita semua pun ada dan sudah tercatat di kitab ! "


Lantas bagaimana kita memulai hal di atas dengan semangat ?
Tips memompa semangat di pagi hari !!




1. Olahraga singkat - olahraga singkat di pagi hari sangat bagus bagi kita ! Fikiran akan jauh lebih tenang, menghilangkan strees, menurunkan berat badan, dan tentunya mampu memompa semangat kita ! Mudah dan tidak perlu memakan waktu yang lama, cukup 15-20 menit di pagi hari. Olah raga yang tepat apa ? ( untuk mengantisipasi anda berangan-angan ) pilih lah lari atau berjalan dengan cepat ! Berjalan dengan cepat sangat bagus untuk anda yang berusia 40 thn ke atas berjalan mampu menyehatkan jantung juga hlo ! Seperti apa yang sudah saya tulis di artikel saya sebelumnya ! Lihat di sini








2. Minum air putih - Air putih adalah salah satu minuman yang sangat bagus dan baik di organ dalam dan luar tubuh kita ! Mungkin banyak yang beranggapan minum air putih tidak keren/ apalah, tapi apa kalian semua tahu manfaat air putih itu sendiri ? Selain bebas jerawat, wajah berminyak, dan diet alami adalah menggunakan air putih. Seperti yang sudah saya sebutkan di artikel saya sebelumnya !










3. Musik - pompa semangat di pagi hari dengan musik sangat lah bagus sebelum kita memulai aktivitas. Dengan musik kita mampu menuangkan perasaan kita dari yang sedih, senang, gembira, suka, duka, galau, kangen dan lagi kasmaran. ! Itu semua bisa kita ungkapkan lewat alunan lagu yang kita dengar. Musik dapat menenagkan fikiran dan memberi rasa nyaman pada pendengarnya !
Jadikan pagimu lebih berwarna dan jauh lebih sehat dengan menu penujang semangat di pagi hari !


Sehatkan dirimu sebelum kau tua nanti !

0 Response to "Pompa semangat anda di pagi hari "

Post a Comment