Puaskan istri di ranjang ! !

Cara jitu memuaskan wanita di atas ranjang- sebagai seorang lelaki tentunya kita harus pintar-pintar dalam mengatur rumah tangga. Selain menjadi contoh ayah yang baik bagi anak-anak, kita juga harus mendekatkan diri kepada allah swt. Ups ! Maaf lupa . .
Seks adalah salah satu tanggung jawab kita sebagai seorang ayah dan imam yang baik dalam keluarga .
Malu sama istri karena tidak bisa memberikan kepuasan saat di atas ranjang ? Di sinilah solusinya !
Di slepen.blogspot.com ini saya akan memberikan tips dan trik untuk menjadi lelaki yang sempurna ( seks). Di sini adalah forum tentang kesehatan dan bisa tanya jawab juga ! Monggo silahkan kalau ingin melihat postingan saya sebelumnya bisa langsung di beranda !




Bosan dengan gaya itu-itu saja di ranjang ?
Sebagai seorang lelaki seharusnya anda lebih mempunyai kreasi dalam hubungan di atas ranjang anda. Fariasi sex perlu di lakukan ! Dan buat sex anda jauh lebih berfariatif dan tidak monoton. Contoh dengan fariasi gaya dan tempat !

Di dalam rumah anda perlu banyak melakukan eksperimen, jangan terpaut pada kamar anda saja buat lebih berbeda dan berkesan.

Cotnoh :

- dapur " saat istri memasak goda dia dengan mencubit, dan memegang pantatnya dan remas. ! " tapi usahakan pintu rumah tertutup ya ! Kalao ada tetangga yang tiba-tiba masuk repot.. Hehehe

- kamar mandi " mandi berdua, saling menyabun dari belakang, sentuh gundukannya, remas kecil, dan seterusnya ..

- depan tv " sambil nonton filem romantis misalnya anda elus rambutnya dengan lembut, sanjung dan puji istri anda bahwa dia cantik dan terserah anda mau di apain.




Di luar rumah
- di mobil/ transportasi " saat lampu mati gunakan kesempatan itu merangsang mis v istri . kalau di bis jangan sampai main yahh..! Kalau di kereta masih bisa tuh buay anda yang suka naik kereta bisa gunakan kamar mandi saat kereta jalan.
Kalau soal gaya anda sendiri tentu sudah banyak mengenal gaya dari hp anda semua ataupun dari mbh google. Jadi saya tidak usah menerangkan yah !
Kita langsung ke topik berikutnya saja oke !
Atau anda kurang perkasa ?
Untuk menunjang keperkasaan anda dalam melakukan hubungan sex adalah !
Pola hidup sehat


                     - olahraga yang cukup " selain menjaga stamina anda saat sex olahraga juga sangat bagus buat kesehatan anda. "


                     - pola makan baik " tidak kurang tidak lebih, hal ini adalah kata yang cocok buat anda merencanakan makan anda. Jangan lupa juga asupan gizi harus tetap di jaga."


Selain yang saya sebut di atas perlu anda perhatikan pula pemanasan yang anda lakukan . ngerti tidak ? Atau jangan-jangan langsung meluncur ke tempat istri nihh !
Pemanasan bisa membuat anda lemah juga membuat anda terlihat perkasa di mata istri !
Bagaimana cara mensiasatinya ?
Dan bagaimana cara agar tahan lama tanpa obat ?
Perlu di ketahui bagi anda sebagai seorang suami yang tidak ingin cepat ejakulasi !
- jangan terlalu bernafsu !
         Dalam hal ini yang kita perlu pelajari adalah mengalihkan pemikiran kita dari yang kita ingin puas atau memuaskan ! Boleh penetrasi tapi jangan terlalu bernafsu ! Nikmati saja buat pasangan kita merasa di servis dengan baik, atau kita bisa memikirkan hal yang lain saat berhubungan badan. Intinya menahan nafsu kita sendiri !
tergesa-gesa sendiri mampu meningkatkan libido kita jauh lebih cepat naik.
Puaskan istri di atas ranjang, sex, ejakulasi dini adalah sebuah problema yang sampai sekarang menjadi momok bagi pasangan ..


Semoga bermanfaat bagi anda semua !
Jangan lupa share kalau bermanfaat bagi anda..

Sehatkan dirimu sebelum masa tua mu..

0 Response to "Puaskan istri di ranjang ! !"

Post a Comment