Harta vs kesehatan..! !

Slepen.healt - Banyak sekali sekarang ini berbagai macam penyakit aneh sering muncul seperti e bola dan penyakit lainnya yang sering sekali menjadi langganan negara ini seperti jantung, tipes, ginjal, lemah syahwat, paru-paru, mata, kulit, encok, jantung, dll. Tentu kita semua tidak mungkin kan menghabiskan uang kita hanya untuk ke dokter ? Tenang saja di sini saya akan memberi sedikit solusi bagi anda semua tentunya !

Pola hidup sehat mampu menjaga daya tahan tubuh anda, olahraga yang baik dan benar mampu meningkatkan kekuatan tulang dan otot anda, dan asupan gizi yang cukup dari buah dan sayur mampu menjaga organ dan kesehatan kita. Tentu tak hanya itu saja! Faktor pendukung tentu ada donk! Seperti halnya manusia yang tidak akan bisa hidup sendiri !

Agama yang mampu menjaga keimanan anda supaya tidak kelewat batas keluarga yang selalu mendukung anda susah maupun senag, bermasyarakat yang baik, usaha untuk menopang hidup anda dan keluarga anda dan pola fikir yang baik akan membentuk jati diri anda semua

Kalau di suruh milih anda pilih yang mana di antara dual hal yang sangat berpengaruh penting bagi hidup anda semua ?

Kaya akan harta mungkin sudah biasa bukan ? Kita tau harta itu sifatnya cuma sementara. Ya orang yang memiliki hartta banyak belum tentu dirinya sehat. ! Banyak uang tapi sakit-sakitan buat apa ? Terkadang kita sebagai manusia sampai lupa akan mesin dalam tubuh kita ini juga perlu yang namanya istirahat dan perawatan. Pentingnya menjaga kesehatan pada diri kita juga sangat berpengaruh pada umur kita nanti.

Jangan karena kesibukan kita sebagai pekerja lepas,menjadikan tubuh ini tidak di olah dengan baik yang berdampak buruk bagi tubuh kita. ! Dan jangan pernah berfikiran bahwa uang adalah segalanya ! Memang kita sebagai manusia yang hidup di era yang modern ini sangat membutuhkan sekali uang untuk menunjang kehidupan kita. Tapi apa uang itu sudah cukup untuk memberikan semua kebutuhan kita ? Tentu tidak akan cukup ! Bagaimana dengan kesehatan pada diri kita ? Apa bisa selalu di beli dengan uang. ?

Pola makan yang baik serta olahraga yang rutin adalah salah satu jalan yang harus kita pilih, jika Kita mau tetap sehat ! Bonusnya kalau kita sehat apa? Pekerjaan lancar, hubungan intim jadi lebih baik , dan tentunya dengan pola makan yang baik dan olahraga yang rutin kita bisa dapat memperpanjang umur kita. Ya tentunya kita tidak bisa melawan takdir yang telah di gariskan tapi paling tidak dengan pola hidup sehat kita bisa memperpanjang hidup kita,.

Semua itu berasal dari dalam diri kita sendiri mulailah memahami diri sendiri agar kita menjadi lebih baik. Mengendalikan stres adalah contoh kecil bagi diri kita untuk menjadikan diri kita sehat rohani. Sesuatu yang dimulai dari diri sendiri itu lebih baik daripada kita cuma ikut-ikutan. Memulai dengan menjadikann diri kita lebih . misalnya.!

Dengan niat yang baik pasti hasilnya pun akan baik pula!!

Tak cukup sehat secara rohani jasmani pun berpengaruh bagi kesehatan kita. Ya ! Tentu dengan berolahraga seperti lari, bersepeda, senam, atau pun ke gym ! Kalau bilang olahraga pastinya banyak sekali olahraga didunia ini, sebaiknya dalam memilih olahraga kita suka dulu dengan olahraga yang kita pilih. Tapi yang perlu di ingat pula adalah olahraga yang berlebihan berdampak buruk bagi badan dan kesehatan kita.!

Jadi.  !
Jadikan diri kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.!
Dengan pola hidup sehat tentunya Penyakit jantung, penyakit ginjal, saluran pencernaan, penyakit hati, penyakit paru-paru, penyakit mata, penyakit telinga, dll yang sering kita dengar sebagai penyakit mematikan ( mungkin ) kita bisa menyiasatinya dengan pola hidup sehat.!

Dan dengan pola hidup yang sehat juga dapat menjadikan rumah tangga yang lebih harmonis. Tentu pola hidup sendiri sangat berpengaruh besar terhadap pasangan kita..!! Lemah syahwat, ejakulasi dini adalah salah satu penyakit yang menjadi momok bagi pasangan suami istri. Bahkan dengan adanya penyakit ini, tidak jarang pasangan kita mencari pelampiasan lain misal dengan selingkuh yang akhirnya mengakibatkan perceraian. Tentu kita tidak mau hal ini terjadi bukan..?! Tentunya kalian tau donk bagaimana cara mensiasatinya ? < tolong anda jawab sendiri >

Olahraga yang baik juga perlu bagi kita agar tetap frees dan semangat saat mengawali aktivitas. Kita bisa selipkan sedikit lari misalnya di sela sebelum berangkat ke kantor sebelum kita memulai akitivitas yang lain.. Selain dapat membuat kita semangat untuk menjalankan aktivitas, dengan lari juga kita dapat mengikis lemak yang berada dalam tubuh kita ini..

Pola hudup sehat sudah, olahraga sudah juga !
Ada yang tahu apalagi yang mampu menjadikan diri kita sehat ?

Sehat jasmani sehat rohani..
Belut tidak sobb?

Baca juga manfaat air putih

Pola fikir ! Tentu kita sering sekali mendapati hal ini di saat kita mendapat pekerjaan yang di haruskan selesai dengan waktu yang cepat atau juga bertengkar sama pasangan kita, dan masalah lainnya.. Tentu wajar saja namanya juga manusia pasti akan sering mendapat masalah yang kecil maupun besar. Tapi yang perlu di waspadai adalah pola fikir kita yang tidak raional dapat meningkat kan strees. Strees secara berlebihan sangatlah bahaya bagi kesehatan kita yups stress ini dapat memicu seseorang melakukan tindakan yang tidak rasional, dan stress berkepanjangan dapat memicu seseorang terkenal penyakit gila..
Sangat di khawatirkan untuk lebih lanjut mengenai cara mengatasi strees anda bisa liyat DI SINI.

Jadi kenapa tidak kita mulai dari sekarang !
"Lebih cepat lebih baik bukan"

Sehat bukan hal yang sulit ko ! Dan isyaallah kalu kita menjalankan pola hidup sehat dengan tidak sengaja kita sudah menghemat uang kita ! Jadi gini sobat slepen..!
Uang yang biasa kita habiskan untuk berobat sekarang kita bisa menghemat dengan cara pola hidup sehat.. !!

SEHATKAN DIRIMU SEBELUM MASA TUAMU DATANG..!!

0 Response to "Harta vs kesehatan..! !"

Post a Comment