Rahasia cepat kurus dalam waktu cepat !

       Slepen.healt

                Banyak  di  antara  kita  merasa risih  dengan  tubuh  kita  yang  semakin  hari    ber   tambah  membesar. Ada  pun Cara diet yang evisien   itu  tergantung pada  diri  kita. Ya iyalah masa disuruh ngecilin tubuh kalian ya tidak mungkin kan? Kalau anda mau ya tidak apa-apa nanti saya injak pakai setom . hehheheh..

          Yang terpenting adalah niat sob. .!!
Dengan niat yang bulat dan mau bersungguh-sungguh menjadikan tubuh kita kurus pastinya. Dan jadikan niat kita sebagai motivasi kita. Insyallah kalau kita memulai dengan niat yang baik pasti hasilnya pun akan baik juga. Aminn n n
    
         Usaha
Ada niat pasti ada usaha, kalau kita niat tetapi gak berusaha meluangkan waktu kita untuk berolahraga pasti hasilnya pun tidak maksimal sob.

Kalau bilang olahraga pasti banyak banget ya..!
Bahkan banyak banget ragamnya. Berikut Saya mempunyai beberapa opsi yang mungkin kita bisa lakukan bersama untuk menurunkan berat badan kita !!

1.) lari-lari.
         Dengan berlari kita bisa membakar lemak kita sebesar 1-5 kg dalam 2 hari. Dan saya sampai saat ini masih suka melakukan hal itu, dan kalau kita mau lebih terasa manfaatnya, kita bisa memakai baju yang berlapis lapis : kaos dalam, kaos biasa, baju yang berbahan parasit, kemudian kita bisa tambahkan jaket untuk menutupi baju parasit kita. Biar lari tapi harus modis donk.!! Siapa tau dapet pasangan juga. Hehehehe. . .!!

2.) senam
         Senam sendiri banyak ragamnya sekarang ini sob. Jadi tentukan senam apa yang cocok buat kita sendiri. Selain bisa menurunkan berat badan kita senam juga dapat menjadikan rumah tangga kita harmonis dan romantis.

Selain olahraga kita juga harus melakukan program-program diet.
Sering kali kita berfikir kalau sudah olahraga , capek ,pasti langsung makan dengan niat balas dendam/ mungkin langsung minum es.
Terus apa gunanya kita olahraga.? Apa manfaat kita olahraga?

Berikut opsi jadwal olahraga yang kita bisa terapkan:

05:30 - kita lari pagi, tidak perlu jauh jarak pendek-pendek aja dulu dengan rute bolak-balik atau bisa juga muter, abis lari pagi sempatkan minum air putih sebanyak 1 liter air putih, kalau memang belum bisa kita bisa lakukan dengan bertahap. Misal setengah liter air putih di awal kita lari pagi dan setengah lagi di akhir kita lari pagi.

06:00 - kita mandi , tapi tunggu keringat kita benar-benar kering dulu ya.! Takutnya nanti bisa masuk angin. Setelah mandi kita bisa siapkan sarapan pagi buat kita. Sarapan tak harus banyak secukupnya saja ! 2 atau 2.5 centong nasi cukup untuk sarapan kita. Usahakan kalau sarapan pagi kita beri sedikit sayuran.

07.00- berangkat bekerja/ sekolah

12:00 - biasakan kita istirahat, di waktu istirahat sempatkan minum air putih paling tidak setengah liter air putih. " mungkin kalian bertanya-tanya kenapa harus air putih". " air putih sangat bagus buat tubuh kita selain memperkecil dehedrasi, air putih juga bagus buat tulang-tulang kita, air putih juga di percaya bagus buat kesehatan kita ( tanpa bahan pengawet/ bahan kimia yang terdapat pada minuman lainnya).

13:00 - kita mulai aktivitas kita. Oy saya punya tips nih buat kalian yang bekerja di kantoran yang bisa di bilang tidak bisa kemana-mana yang mana efeknya sangat buruk bagi persendian tulang belakang kita. Dengan duduk berjam-jam tanpa kita sadari kalau tulang belakang kita akan kaku  ( dan dapt menyebankan bungkuk) .
Berikut tips buat yang pekerjaannya mengharuskan duduk berjam-jam:

#Bagi pekerja berikut sangat di anjurkan minum air putih yang banyak.
#dan kalau kita sudah merasa capek, maka sempatkan diri kita untuk jalan-jalan sebentar/ bisa juga kita senam,khayang, olah raga kecil-kecilan untuk menghilangkan kepenatan kita yang dapat menyebabkan stres juga.

18:00 - kita pulang kerumah,kita mandi dan makan. Kali ini terserah anda, tapi jangan sampai berlebihan . waktu santai kita menonton tv kita bisa ganti cemilan-cemilan yang biasa kita konsumsi dengan buah-buahan.

22.30 - kita sudah harus tidur, untuk memulai aktivitas seperti diatas. Kalau kita belum bisa tidur juga kita bisa menambah kan opsi olahraga pus up, sid up, atau dengan kita berbaring dan dengan posisi kaki diatas seperti berlari. Dan setelah kita capek maka hal itu yang akan mengantarkan tidur kita menjadi lebih lelap.

Kalau anda semua mempunyai tips boleh tulis di komentar nanti saya akan tambahkan .

Mohon maaf kalau saya punya salah.
Dan baca juga cara berwirausaha pemula

0 Response to "Rahasia cepat kurus dalam waktu cepat !"

Post a Comment