3 Cara simple kikis lemak di kantor

Cara simple kikis lemak- Pada dasarnya untuk mendapat tubuh yang ideal itu tidaklah sulit ko ! Tentunya badan yang bagus membuat kita lebih percaya diri dengan aktivitas yang kita kerjakan. Beberapa cara mungkin susah kita lakukan dengan terlalu padatnya kegiatan kita di kantor. Ya tentu wekeend adalah salah satu cara kita untuk menjaga fikiran kita supaya tidak stres, dan tentunya menu olahraga yang tepat untuk mengisi liburan kita.
Selain cara berolahraga yang baik tentunya kita juga harus menerapkan pola makan yang baik pula. Tidak lengkap bukan kalau kita hanya menjaga kesehatan fisik kita sedangkan organ-organ pada tubuh kita juga perlu yang namanya asupan makanan yang baik.
Okey tema pada kali ini saya akan coba memberikan sedikit tips bagi anda yang bekerja di kantor. ! Simple tapi di pastikan ampuh untuk anda para pekerja kantor yang notabennya selalu sibuk dengan urusan kantor yang hampir tidak sempat untuk berolahraga. Sebagai pekerja kantor kita mungkin merasa pegal yang disebabkan otot-otot dalam tubuh kita tegang yang dapat mengakibatkan kita bungkuk atau terkena nyeri pada tulang( dengkek ) menurut orang jawa. Sakit mata yang disebabkan oleh sinyal wifi/ pun gajed anda semua..
Intinya sebenarnya sama saja dengan cara yang lain, cuman kadang kita sebagai pekerja kantor sering sekali tidak sempat untuk berolahraga. Bukan hanya olahraga saja terkadang pasangannya sendiri saja di abaikan. Tentu kita banyak mendengar kan kasus perselingkuhan di indonesia ini yang akhirnya bercerai..
Cara simple kikis lemak :









a. Genjot sepeda ke kantor
              Genjot sepeda ke kantor ternyata banyak sekali manfaatnya. Selain kita mengurangi kemacetan di kota jakarta bersepeda ke kantor selama 30 menit dengan kecepatan 16km/jam mampu membakar kalori kita sebanyak 160 kalori.




b. Lupakan elevator
                Mulai sekarang lupakan elevator anda dan mulailah dengan menaiki tangga manual yang tentunya itu jauh lebih sehat bagi tubuh kita. Tapi kalau lantai yang anda tuju ada di lantai 90 an ya jangan naik tangga ya ! Tapi bisa anda berhenti di lantai 88 dan mulai naik tangga. Naik tangga selama 10 menit mampu membakar kalori kita sebanyak 47,68 kalori.


c. Lebih aktif di kantor 
               Jangan fasif waktu di kantor karena dengan begitu kita akan sangat mudah stres,dan sakit pinggang. Tentunya hal ini sangat kita tidak inginkan bukan. ! Mulailai dengan hal yang kecil misal :


- Push-Up : dengan kita melakukan push- up selama 1menit itu sudah cukup membakar 10 kalori dalam tubuh kita



- Squat : selain push-up kita juga bisa melakukan squat. Dengan kita melakukan squat dalam kurun waktu 1 menit saja kita sempatkan maka kalori dalam tubuh kita akan berkurang sebanyak 6,1 kcal.
Dan yang ketiga atau yang terakhir yang anda bisa lakukan di kantor ini adalah dengan



- Reverse Crunch : dengan kita melekukan 10 repetisi Crunch ini kita mampu membakar lemak dalam tubuh kita sebanyak 5 kcal sampai 10 kcal.


Intinya sebenarnya sama saja, cuman kadang kita sebagai pekerja kantor sering sekali tidak sempat untuk berolahraga, yang disebabkan oleh padatnya aktivitas kita di kantor. Bukan hanya olahraga saja terkadang pasangannya sendiri saja di abaikan. Tentu kita banyak mendengar kan kasus perselingkuhan di indonesia ini yang akhirnya bercerai..
Dan salah satunya faktor kepuasan di atas ranjang. Perlu kita sadari hal ini berpengaruh besar bagi anda yang sudah berkeluarga..  Untuk info mengenani pasangan anda boleh klik DI SINI .
Semoga bermanfaat bagi anda yang notabennya selalu sibuk dengan urusan kantor dan melupakan pentingnya kesehatan bagi tubuh kita..
SEHATKAN DIRIMU SEBELUM MASA TUA MU..

0 Response to "3 Cara simple kikis lemak di kantor"

Post a Comment