kenali skala lapar untuk diet anda

Menerapkan pola makan yang baik - Banyak di antara kita yang hanya Kepingin-kepingin dan kepingin hidup sehat tapa di sertai pola makan yang baik. Berolahraga sangat penting tapi tak hanya berolahraga secara rutin saja pola makan yang baik juga sangat penting bagi tubuh kita.
Jangan sampai pola makan yang buruk membuat kita gampang terkena penyakit jantung, ginjal ,dan paru-paru.
Sangat di sayangkan bukan kalau kita cuma hanya berolahraga tanpa memperhatikan asupan apa yang baik dan kaya akan nutrisi bagi tubuh kita?
Tentu dengan pola makan yang baik kita dapat mengoptimalkan umur kita. Kalau bicara soal pola makan yang baik , apa anda sudah tau skala dimana kita harus makan dan dimana kita harus berheti makan atau menahan diri untuk makan..?!
Skala lapar pada diri kita:
- Kelaparan " Pada fase ini biasanya kita akan merasa pusing, lemas ,dan perut terasa kosong yang di sebabkan oleh gula darah yang rendah pada tubuh kita. Tentunya di fase ini kita harus segera makan ."
- Lapar " adalah fase dimana kita merasa akan sangat lapar sekali,dan di dalam otak kita hanya ada makanan dan makanan. Harap di fase ini anda segera makan atau paling tidak mengganjal perut anda, karena kalau anda tidak segera makan anda akan masuk pada fase kelaparan."
- Agak lapar " Adalah fase dimana perut kita terasa keroncongan, nah di level ini lah seharusnya anda makan jangan sampai anda lapar atau pun kelaparan. "  menggunakan program diet boleh asal tahu dimana kita harus makan dan dimana kita tahan untuk makan..
Okey selanjutnya
- Puas " Fase ini adalah fase dimana kita tidak begitu ingin makan." Tentu anda tahu kan sebabnya ? Ada bisa jawab sendiri ! :-) 
- Kenyang " Pada fase ini biasanya kita merasa ingin makan, tetapi bukan berarti kita bisa berhenti makan, dan bukan karena lapar ya..! " itu karena nafsu kita yang tidak pernah puas akan semua yang telah kita lakukan..
- Kekenyangan " Yupsss. . . . ! ! Betul sekali.     
Pastinya kalau kekenyangan perut kita terasa sakit, rasa nyeri di ulu hati atau heartburn yang disebabkan olah bergeraknya asam lambung ke dalam esofagus.
Setelah kita semua kenal akan skala lapar pada diri kita. Maka tidak usah panjang lebar lagi karena anda pasti juga sudah bosan yang kesana kemari gak jelas..!!
Maaf kalau tulisan bernad.aduul ini sangat jelek ya sobb !
Adapun pola makan yang baik untuk tubuh kita salah satunya adalah kenali skala lapar seperti yang saya sudah ungkap di atas.. !!
Setelah anda semua mengenali slaka lapar ini  mudah mudahan anda jadi lebih bisa saat makan. Tentunya makan dengan menu yang pas dan elegan ya ! Kita bisa memulai mungkin dengan hal kecil seperti menakar piring nasi kita dan berapa banyak lemak yang boleh kita konsumsi..
Dan yang perlu di ingat di saat kita menyantap sesuatu perlu kita ketahui makanan yang kita makan ini mempunyai protein yang tinggi tidak buat tubuh kita..! Dan usahakan juga kita mengkonsumsi sayur-sayuran yang banyak..
Pastinya sayuran ini bagus buat badan kita..
Jangan lupa share kalau ini bermanfaat buat kesehatan kita semua..
Semoga bermanfaat bagi anda dan kalau ada salag dalam penulisan kata/ejaan mohon di maafkan karena saya sendiri juga tidak sempournaaa..
Wasalam dari saya
SEHATKAN DIRI ANDA SEBELUM MASA TUA ANDA.

0 Response to "kenali skala lapar untuk diet anda "

Post a Comment