Mas didik pencetus dan ketua komunitas blogger bojonegoro

Cya'roni - saya mengenal komunitas blogger bojonegoro ini bisa di bilang masih baru. Awal  nya saya sedang browsing di google untuk membuat sebuah blog guna membagun bojonegoro lebih dikenal dengan keyword "blogger bojonegoro".
Hasil nya pun cukup mengejutkan !
Saya menemukan sebuah komunitas blogger bojonegoro di google, saya mencoba klik link komunitas blogger bojonegoro dan masuk dengan id facebook saya dan
Cari - cari - dan cari saya bertemu dengan admin komunitas blogger bojonegoro ( Didik Jatmiko ).
Dengan visi dan misi yang sama dengan saya !
# memajukan bojonegoro lebih baik
# dan, agar wisata alam di bojonegoro lebih di kenal masyarakat luas.
Dengan visi dan misi ini saya berusaha mencari info tentang komunitas blogger di bojonegoro ini. Ya walaupun bloh saya belum di terima di google adsane, tapi saya yakin suatu saat saya akan menjadi orang yang sukses di dunia blogging ini.
Sebagai seorang pemula di dunia blogging, saya berharap besar bagi komunitas blogger bojonegoro ini dapat :
* menambah wawasan saya
* menjadi penulis yang baik di mata google
* menambah teman
* membangun bojonegoro lebih baik dan rapih
* dan mari blogwalking !!
Harapan saya !
 bojonegoro lebih maju dan dikenal masyarakat luar, entah dalam dan luar negri
 komunitas blogger bojonegoro bisa mengalahkan komunitas blogger di makasar, aceh, bali, dll. .
Aminn !!
Sukses buat komunitas blogger bijonegoro

0 Response to "Mas didik pencetus dan ketua komunitas blogger bojonegoro"

Post a Comment