inilah gejala penyakit tipes tipus tifes

Slepen.healt - Pada dasarnya kita semua manusia pastinya ingin sekali sehat entah jasmani ataupun rohani kita. Tapi tidak bisa juga kita sebagai manusia mencegah kehendak allah swt . ya tentu kita hanya bisa mencegah dengan melakukan aktivitas positif yang berguna bagi kesehatan kita. Pernahkan anda mendengar bahwa "mencegah itu lebih baik daripada mengobati " ? Tentu itu yang seharusnya kita lakukan dari sekarang !
Pola makan yang baik berolah raga dan mengelola stress kita adalah salah 3 kunci kita mencapai kesehatan jasmani maupun roihani.


- Pola makan yang baik " banyak di antara kita sering sekali melupakan hal ini. Ya tentu nafsu adalah faktor utama bagi diri kita untuk menahan makanan mana yang sehat/ tidak bagi tubuh kita. Untuk mengetahui pola makan yang baik bagi tubuh kita anda bisa liyat di sini . . . . 


- Berolahraga " tentunya bukan hanya pola makan yang baik saja agar kita dapat menghindari ( mencegah ) penyakit. Berolahraga pun adalah salah satu opsi yang perlu sekali kita lakukan. Tentunya denga olahraga yang baik dan benar. Untuk selengkapnya anda bisa liyat di sini...


- Pola fikir " pola makan yang baik, berolahraga yang rutin tidak akan sempurna jika kita tidak bisa menciptakan pola fikir yang sehat. Seperti penjelasan saya sebelumnya bahwa fikiran kita berpengaruh pada apa yang kita lakukan ataupun kita laksanakan. Lalu bagaimana kita menjaga pola fikir kita agar tidak mudah stress? 


Setelah kita semua mengetahui hal tersebut maka kita siap untuk mencegah penyakin yang akan menyerang tubuh kita..! Ingat MENCEGAH bukan mengobati ya sob !
Mengenai penyakit tifus ini ! Banyak sekali di antara kita yang belum mengetahui tanda-tanda atau pun gejala dari penyakit tifus ini sendiri ..!! Kalau kita bisa mendiagnosa sendiri kenapa kita harus ke dokter..!! Pada dasarnya tifus bukan lah penyakit yang mematikan ko sob. ! Jadi tenang saja ya buat kalian yang sedang sakit !
Mengenali gejala tifus !

- Panas " adalah salah satu gejala pada penyakit ini. biasanya tubuh kita akan terasa panas dingin yang disertai dengan demam yang sangat tinggi."

- Tampak lesu " hal ini disebabkan karena kita tidak nafsu makan. Biasanya lidah itu akan terasa pait sekali"

- Bibir kering " dengan asupan makanan yang kurang serta nutrisi didalam tubuh kita kurang hal ini menyebabkan bibir kita kering"

- Lidah putih " jadi hal ini lah yang menyebabkan kita tidak nafsu makan sehingga menjadikan bibir kita kering, dan tampak lesu karena kurangnya asupan nutrisi di dalam tubuh kita.


Dan biasanya kalau kita kedokter maka dokter akan melakukan cek darah untuk memastikan kita terkena tifus atau tidak.. Benar bukan ? Tentu kalau kita sudah bisa mengetahui gejala penyakit tifus ini kita tidak perlu lagi yang namanya mengeluarkan uang untuk cek kondisi kita . 
" bahaya bisa datang kapan saja tapi sebaiknya kita mencegahnya "

Semoga saja dengan referensi tentang penyakit tifus ini bisa menjadikan tolak ukur kita untuk memilih langkah selanjutnya..

Semoga cepat sembuh bagi kalian semua yang sedang sakit jangan lupa ber do'a karena hanya allah swt lah yang mampu mengangkat penyakit kita dengan cepat atau pun memperburuk .. Semoga saja kalian menjadi salah satu orang yang beruntung di kemudian hari.. Aminn
SEHATKAN DIRIMU SEBELUM MASA TUA MU

0 Response to "inilah gejala penyakit tipes tipus tifes"

Post a Comment