Daya ingat meningkat dengan cepat

Slepen.healt - Bawang putih yang merupakan pelengkap bumbu pada masakan kita sehari-hari, ternyata mempunyai nilai yang lebih untuk otak kita. Otak adalah motor utama pada tubuh kita. Seperti halnya motor yang perlu di servis tiap bulannya, tubuh kita pun sama. Di dalam tubuh kita merupakan mesin yang bila mana ada kerusakan maka kita harus cepat tanggap menanganinya.
70% penyakit itu berasal dari alam bawah sadar kita. Jika kita tidak bisa menciptakan daya fikir yang positif maka tubuh kita pun akan melakukan hal yang sama pada fisik kita. Alhasil kita mudah terserang penyakit, seperti flu, batuk, dll..
Catatan : " sedikit- sedikit lama-lama menjadi bukit ".
< penyakit se-ringan apapun, kalau kita tidak waspada maka nantinya akan menjadi lebih besar >
Pemikiran negatif, sifat negatif dapat merusak segala nya yang telah kita rencanakan sebelum nya. Perlu kita sadari bahwa pola fikir yang sehat dan baik akan membawa kita kejalan yang lebih baik lagi dari sekarang.
Tidak jarang pula orang yang mengkonsumsi seperti : kopi, ikan, kacang-kacangan dan lada akan lebih tenang dan emosinya terkontrol dengan baik. Kafein dan selenium yang kita kenal sebagai penunjang daya ingat dan depresi ini dapat kita jumpai pada makanan serta minuman di atas.
Depresi merupakan penyakit yang tidak dapat kita hindari, depresi dapat menyerang siapa saja dan kapan saja anda berada. Depresi atau juga strees ini disebabkan oleh stressor yang memicu sel syaraf kita tegang. Akibat nya menjadikan fikiran kita panas (stress).
Untuk mencegah/mengatasi depresi ada baiknya kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein dan selenium.

0 Response to "Daya ingat meningkat dengan cepat"

Post a Comment