Sukses di dunia blogger ! Motivasi

Tentu sumua orang mau sukses apalagi banyak uang !
Sebagai seorang blogger pemula sebaiknya kita banyak-banyak ikhtiar yah ! Hehhehe mungkin kita akan segera menyusul ! Tentunya dengan harapan yang tinggi pula donk pastinya.

Fajar imam maulana ! Makasih atas ilmunya saya tidak tau harus membalas semua ilmu yang kau berikan itu pakai apa !
Memang sih kata dia uang segitu belum apa-apa ! Tapi bagi saya itu sudah lebih dari cukup bahkan bisa di bilang cukup sekali. !
Ya maklum lah saya hanya seorang kuli bangunan yang tiap hari taunya cuma ngangkat semen, ngaduk dsb.
Ya tentu dengan pendapatan yang tidak seberapa pula pastinya..!!
Ya alhamdulillah lah dengan gaji 90 ribu cukup untuk keperluan keluarga ku. .
Kalau di tanya ingin maju ?
Ya pasti.lah saya ingin maju..
Dengan di kenalkannya dunia blogging ini semoga saya saya bisa sukses di sini. Bukan karena uang tadi ya yang jadi faktor utama, melainkan karena banyak faktor kenapa saya mau menggeluti dunia blogging ini .

                - alergi " yang dimana saya ini sejatinya alergi terhadap debu, makanya saya buaty blog tentang kesehatan ini karena saya ingin mempelajari ilmu kesehatan yang nantinya sangat berguna bagi keluarga dan lingkungan sekitar hamba"

                - suka menulis " ya walaupun tulisan saya jelek. Jelek atau bagus sobb? Tapi saya senang sekali menulis,menggambar,dll ya walaupun gambarnya juga tidak jelas. Tapi sebenarnya saja juga tertarik di dunia property".

                - uang " pastilah kita semua butuh uang ! Tapi jangan pernah anda semua merasa cukup puas dengan apa yang anda dapat saat ini, sisihkan buat mereka sedikit saja.! Karena masih banyak orang di luaran sana yang membutuhkan uang dari tangan-tangan dermawan anda semua".


Menjadi seorang blogger tidaklah mudah ! Memang saya sendiri belum berhasil di dunia blogging ini tapi saya yakin dan optimis kalau suatu saat saya akan bisa sukses..! Aminm
Doa kan saja ya sobat semua semoga saja saya bisa sukses di dunia blogger ini. Amin


Hal yang perlu di perhatikan untuk menaikan visitor itu bagaimana ya? Ya semoga saja ada orang yang berbaik hati mau memberikan sedikit ilmunya kepada saya !

0 Response to "Sukses di dunia blogger ! Motivasi"

Post a Comment